Saya sebenernya agak gimana gitu ya saat mau posting status ini. Tapi kalau gak diposting saya takut dosa karena menyembunyikan kebenaran 😁😂 jadi sebaiknya saya bagikan.
Well, kamu tau jeroan? Yang anak kedokteran mungkin sudah tau dan terbiasa dengan pemandangan Visceral Fat. Oh iya, foto asli Visceral Fat sengaja tidak saya posting juga, karena terlalu mengerikan, yg mentalnya lemah bisa pingsan kalau liat gambar Visceral Fat yang asli 😁 😁 Balik lagi, ini adalah gambar jeroan 😁 jeroan atau organ dalam manusia. Lihat yang berwarna kuning itu apa? Itulah yang disebut sebagai lemak Visceral atau Visceral Fat. Disebut juga sebagai lemak Intra Abdomen, yang tertimbun di bawah otot dan mengelilingi organ vital, termasuk di dalam perut yang MEMBUNCIT, ingat ya! perut yang membuncit.hihihi… Lemak ini akan dimetabolisme di hati yang kemudian akan diubah menjadi kolesterol darah, sehingga sangat berbahaya bagi kesehatan 😞😱Lalu, tahukah kamu apa bahayanya lemak Visceral ini? Penelitian telah membuktikan bahwa orang dengan lemak Visceral yang tinggi lebih berisiko terkena sindrom metabolik, yaitu Obesitas Sentral, kadar Trigliserida dan LDL yang tinggi dan HDL yang rendah, hipertensi, serta resistensi insulin, yang mana semuanya itu akan meningkatkan risiko timbulnya hipertensi, penyakit jantung, stroke, diabetes dan hingga kematian. 😰😱😭😨Yuk cek apakah kamu memiliki kadar Visceral Fat yang bisa membahayakan tubuhmu. Bagaimana cara mengetahuinya? Ukur saja lingkar pinggangmu! 😉 Jika wanita (ras Asia) memiliki lingkar pinggang 80 cm atau pria memiliki 90 cm, maka sudah dikatakan mengalami obesitas sentral, artinya timbunan lemak visceral tubuhnya dalam jumlah tinggi. Atau kalau mau lebih valid lagi, kamu bisa mengukur dengan timbangan karada scan. Saya jamin lebih akurat 😉
Bagi kamu yang ingin KEMPESKAN PERUT BUNCIT dengan mudah dapatkan solusi
Yuk lebih aware sama tubuh kita lagi. Stop mengatakan kalau gemuk itu sehat, gemuk itu cantik, gemuk itu tanda kemakmuran. Karena toh kenyataan berkata sebaliknya!
Kalau bisa sehat juga cantik dengan bonus badan lebih ringan, ramping, dan slim, kenapa tidak dipertimbangkan? Betul dong..Pasti kamu mau sehat, kan?

Please follow and like us:

Leave a Reply